entries / profile / site / links / tagboard / tumblr / flickr / refresh
love story
Kamis, 07 April 2011 // 23.12



Hai guys .. aku  bingung deh sama hubungan asmaraku. Aku tau aku masih kecil aku belum pantes untuk main cinta, tapi aku juga manusia normal saperti ramaja-remaja lain yang bisa ngerasain rasanya jatuh cinta. Well aku ngedefisiniin dulu arti cinta di kamusku yaa, biar pada nggak salah tangggepan .
CINTA menurutku hal yang wajar dimiliki anak remaja sausiaku , aku maklumi jikalau ada remaja yang masih senang bercinta. Namun cinda dalam kamusku saat ini adalah hanya special friend not MORE. OKAAAY ?
Yeeah , aku beneran bingung nih. Aku punya temen, dia cowok  sebut aja Hara, tau sendirikan aku suka dia udah dari kelas 7 AWAL, yaaap  AWAL dari pertama aku test masuk 21 JHS. Nggak taunya dia udah punya cewek sebut aja nindy, seperti yang diharapkan nindy cantik , perfect lah pokoknya. Udah lama aku ngggak ngeurusin urusannya mereka. Ada kabar kalo mereka udah putus. Laalu masing masing udah mejalann jalannya sendiri. Semenjak kelas 7 akhir , aku udh lupa sama Hara, malah diawal memasuki 7G aku udah maruh hati nih sama orang lain, sebut aja Alwa , emang aku nggak begitu deket sama dia malah dulu namany aaja aku nggak tau :P. nggak lama ada kakak kelas yang nembak aku , tapi di ceritaku ini aku nggak mau mbahas yang naamanya munafri. Dia udah bikin nyeseeek ati guee bangeeet. Well, lama ngejomblo , udah kagak urus sama yang namanya cowok , karna saat itu cowok dimataku Cuma bikin *NYESEK* udah naik kelas 8 aku udah nelupaiin halhallama yang teramat BURUK.
nggak lama 1 january ada yang nembak aku, berhubung aku  suka sama (sebut aja zuhdi) tapi aku nggak mau yang namanya pacaran dulu , dan yang semestinya aku juga nggak boleh pacaran, aku hanya HTS an aja , sebenrnya HTSan itu sama kaya temenan biasa , cuman bedanya kalo HTS an udah harus ngejaga perasaan masing2. Setelah 1 bulan lamanya aku HTSan dan (maybe) nggak ada yang tau. Soalnya aku takut sahabatku yang namaya Nahar sakit ati ,, terus aku mutusin buat nggak ngebohongin aku dan Nahar. Aku nggak mungkin kan meskipun Nahar ngak tau apa yang aku lakuin sana gebetannya , tapi aku juga masih punya ati buat nyudahin HTSan karna sahabat aku juga nggak peneen terus2an ngumpet dibalik batu gitu . well aku dan zuhdi udahan , tapi kita tetep sahabatan SAMPE SEKARANG. :D
lama nggak pegang HP , aku  ditmbak sama oranglah  iyaiya Hara akhirnya dia menbak aku yang udah lama banget aku suka sama dia , memangsih waktu itu aku udah nggak suka lagi (artinay akuudah nggak sesuka waktu awal aku liat dia , udah semakin memudar lahJ hehe tapi tumbuh lagiiiii :D
sama seperti kejadian  DI ATAS , aku juga harus bisa jaga perasaan sahabat .. WOOOY lagilagi SAHABAT  sebut aja dia Dendra. Katanya sih Dendra nggak suka gitu kalo aku jadian, sehari setelah itu aku banyak di SMS in sama para temen deketnya sebut aja fatzal , toro. Isi SMS nya si “TEGA YA KAMU HUW UDAH BIKIN BERUBAH SAHABATKU DASAR GAPUNYA PERASAAN ” dan jujur aku nggak nerti awalnya.
Netx aku udah paham isi SMSnya adan aku mutusin untuk udahan sama Hara, dengan alas an yang nggak mutu (maaf ya aku nggak bisa L)
Setelah aku SMSan sama Dendra, aku jujur kedia kalo aku suka dia. Awalnya sih biasa aja, aku juga masi anggep dia saahabat kok J . nggak lama ada ‘sahabat juga’ sebut aja Danti dia seriiing banget SMSan sama Dendra, dan aku nggak diajakin SMSan , gimana nggak nyesek coba ? he ?
Dan sekarang aku galaaaau bangeeet.
1.       Aku nggak boleh suka sama Dendra
2.       Aku mau nyoba suka sama Alwa.
3.       Aku harus ngelupain Hara
4.       Aku harus masih Sahabatan sama Danti, Zuldi, dan Nahar.
Yang aku bingungin sampe detik ini adalah DENDRA   -,-
Sampe sini dulu yaaah :”)

Leave a comment? // 0 Comment(s)



Call me your name. Officially your age since your birthday.
I people you love here. family, friends, or whatever.
I your activities or hobby here. listening to music, hang out whatever
{♥} things that you love, photography or whatever