entries / profile / site / links / tagboard / tumblr / flickr / refresh
orsai DG
Rabu, 23 Maret 2011 // 21.09


ORASI DG
Jumat, 11 Februari 2011
wrote @ 19:16


Assallamualaikum Wr. Wb
Sebelum saya berorasi , perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri.
Nama : Huwaida Maulina / 8E
Saya sangat prihatin melihat kondisi kehidupan sekarang dikalangan remaja. Sering saya jumpai tawarun antar pelajar. Mereka tidak lagi peduli terhadap harkat dan martabat seseorang, mereka selalu menciptakan keonaran yang pada akhirnya berakibat buruk dan hal ini dapat membuat citra buruk sekolah , diri sendiri maupun orang lain, bahkan tidak jarang pula menimbulkan korban jiwa.
Itulah yang timbul karena mereka tidak menghargai orang lain
Menurut saya hal itu timbul karena kurang adanya respond baik pelajar terhadap pendidikan yang mereka trima di sekolah .
Oleh sebab itu , timbul kesadaran saya sebagai pelajar untuk ikut aktif dalam membentuk dan menentukan arah kegiatan pelajar melalui kegiatan kepramukaan agar para pelajar menjadi terarah
Kita sebagai pelajar tidak boleh hanyut dalam mimpi-mimpi kosong dan berkhayal dan hanya berandai-andai saja. Tapi , kita harus bisa mewujudkan impian kita dan harus bisa menciptakan hal baru dan menjadikan sesuatu berguna bagi kita dan lingkungan sekitar kita
Kita jangan terjebak dalam kehidupan yang dapat menjerumuskan kita pada narkoba , miras dan lain sejenisnya . Oleh karena itu , untuk menangkal hal-hal yang negative itu dikalangan pelajar perlu kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yaitu melalui kegiatan-kegiatan keagamaan .
Dari hal-hal yang saya sampaikan tadi , saya membuat visi : Menjadikan Kader Bangsa yang Visioner , dan Berwawasan Global, Serta Berakhlak Mulia.
Visi dan misi tersebut InsyaAllah akan saya laksanakkan didalam program-program kerja saya apabila sya menjadi ketua Dewan Galang putri.
Demikian yang dapat saya sampaikan apabila terdapat kata-kata saya yang kurang berkenan atau tidak sesuai harapan dari teman teman saya mohon maaf yang sebesar-besarnya .
Wasslammualaikum Wr.Wb

Leave a comment? // 0 Comment(s)



Call me your name. Officially your age since your birthday.
I people you love here. family, friends, or whatever.
I your activities or hobby here. listening to music, hang out whatever
{♥} things that you love, photography or whatever